Lompat ke konten
Beranda » Uncategorized » Tiger Brokers : Mulai Investasi Saham Luar Negeri

Tiger Brokers : Mulai Investasi Saham Luar Negeri

join tiger brokers

Hello dude, numpang #Iklan Tiger Brokers ya 🙈

Untuk yang mau mulai investasi saham di bursa saham luar negeri, bisa cobain Tiger Brokers. Dengan akun TB, anda bisa transaksi saham yang listing di US, SG, HK, AUS dan lain-lain. Termasuk juga beli ETF, REITS, dan Fund (reksadana) dari luar negeri.

Komisinya relatif murah dibandingkan dengan broker luar negeri lainnya.

Registrasi full online dan cepat. Bisa daftar dari Indonesia, transfer dari dan withdraw ke bank di Indonesia. Tidak ada minimum deposit.

Kalo mau join ini linknya dude 👉👉 Daftar Tiger Brokers

Soal reputasi perusahaannya, TB listed di NASDAQ, kodenya TIGR. Xiaomi salah satu pemegang saham terbesarnya.

Welcome Gifts Tiger Brokers

TB juga baru-baru ini launching, jadi masih banyak reward gratis, dude. Bentuknya Stock Voucher, otomatis terpakai untuk rebate tiap kali transaksi beli. Misalnya anda punya Stock Voucher $30, beli saham senilai $100, nanti akan dapat rebate $30.

Ane barusan daftar dude, dapet voucher SGD100 🥳

Saat ini sedang ada promo Welcome Gifts. Anda bisa mendapatkan Stock Voucher dengan melakukan deposit ke akun TB. Besarnya SGD 30 sampai SGD 100. Hanya berlaku untuk deposit perdana sebesar minimal SGD 2.000 untuk mendapatkan Stock Voucher SGD 30 dan minimal SGD 30.000 untuk Stock Voucher SGD 100. Lihat tabel di bawah ini.

Funding Rewards
Dapatkan Stock Voucher dengan melakukan deposit perdana.

Selain itu kita bisa dapet stock voucher gratis dari beberapa event tertentu, misalnya dari Ang Pao atau mengumpulkan Tiger Coins dari daily rewards dan achievements. Plus free comission dan free market data selama 30 hari. 🥳🥳

Produk dan Fitur Tiger Brokers

Berikut ini yang tersedia di TB :

  • US/HK/SG/CN/AU stocks. Real-time quotes showing market trends and insights
  • US stock options and HK Warrants/CBBCs. Popular products trading at your fingertips
  • US stock ETFs / SG stock ETFs and REITs. Portfolio diversification balancing steady & risk
  • Index/metal/treasury/energy futures

Selain itu, ada forum seperti Stockbit juga di TB. Ada news dari berbagai sumber, tools baik TA (Technical Analysis) mau pun FA (Fundamental Analysis), ada data keterbukaan informasi dari regulator seperti SEC, ada data finansial dan screener saham juga.

Anda bisa akses semuanya hanya dengan mendaftar saja, bahkan sebelum melakukan deposit. Tapi kalo mau dapet welcome gifts, jangan lupa funding rewards hanya berlaku untuk deposit perdana.

Kalo mau, bisa daftar saja dulu untuk sekedar melihat. TB juga menyediakan Paper Account, yaitu virtual account tanpa menggunakan uang.

Yuk mulai investasi saham di bursa luar negeri 👉👉 Daftar Tiger Brokers

Welcome Gifts Tiger Brokers
Komisi Tiger Brokers
Komisi Tiger Brokers
Deposit Dapat Stock Voucher
Stock Voucher

Penyingkapan dan Sangkalan

Link di atas adalah link afiliasi. Saya mungkin mendapatkan komisi sesuai program referral TB.

Investasi saham mengandung risiko tinggi. Lakukan due dilligent sebelum ambil keputusan. Saya tidak bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi jika anda memutuskan membuka akun TB dan melakukan transaksi.

4 tanggapan pada “Tiger Brokers : Mulai Investasi Saham Luar Negeri”

    1. Sori baru bales. Udah lama gak cek soalnya, kelupaan belum bales.

      DBS digibank salah satu yg terbaik krn tidak ada fee remitansi seperti bank umumnya. Tapi sepengamatan saya, spread kurs digibank masih kalah dibanding bank lain. Selisihnya gak besar, tapi kalo yg ditransfer besar, jadi lumayan. Tapi krn gak ada fee remitansi, sampai nominal tertentu jadi lebih murah dibanding bank dgn fee remitansi.

      Fee remitansi totalnya bisa sampai 400-500rb. Kalo hanya mau transfer S$200, misalnya, jelas rugi fee.

      Itungan kasar, kalo transfer < SGD 5000 lebih murah pakai digibank. Transfer di atas itu, lebih baik cari bank dgn kurs yg lebih baik. Plihan lainnya, bisa coba Wise (ada di Tiger Brokers). Sama seperti digibank, Wise lebih murah hanya sampe nominal tertentu, kalo rencana transfer mayan besar, cari bank dgn kurs yg terbaik aja. Kesimpulannya : 1. Kalo mo transfer < SGD 5000, pake DBS digibank atau Wise. 2. Transfer > SGD 5000, cari bank dgn kurs lebih bagus seperti BCA atau Mandiri misalnya (bandingin aja kursnya).

  1. Untuk Deposit saya sarankan pakai bank DBS, buat aja dari aplikasi, gampang kok. Untuk Deposit tidak ada fee-nya. Tapi, ketika Withdraw saya sarankan jangan pakai “Rekening Savings”, gunakanlah “Rekening Valas” yang bisa di buka di aplikasi DBS-nya. Soalnya kalo Withdraw ke “Rekening Savings” anda akan terkena biaya ‘Charge/Fee’ , bisa dibilang itu biaya untuk merubah uang anda dalam bentuk SGD ke bentuk IDR. ‘Charge/Fee’ tadi itu dikenakan dari bank DBS nya, bukan dari Platform Tiger Brokersnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.